UNTUNG Bisnis Donat

Bisnis donat mudah dan menguntungkan
UNTUNG  Bisnis Donat

Donat harus diakui ialah salah satu jenis makanan yang populer di tengah masyarakat Indonesia meskipun asalnya tidak dari tanah Air. Selain itu bahan yang mudah didapat dan pengolahan yang tidak terlalu rumit menjadi kelebihan donat. Bagi Anda yang ingin mencoba peluang usaha berjualan donat, langkah-langkah berikut ini bisa ditempuh:

Langkah-langkah persiapan:

1. Dapatkan resep donat yang enak. Walaupun terlihat sederhana, membuat donat yang enak memerlukan keahlian dan trik-trik khusus.
2. Kerjasama dengan toko penjual kue.
3. Rekrut karyawan jika perlu.

Langkah-langkah realisasi:

1. Miliki sebuah sistem pemasaran yang baik. Anda bisa bekerja sama dengan pemilik toko makanan atau warung di sekitar Anda.
2. Selalu jaga kualitas bahan-bahan, cara pembuatan dan pengemasan donat yang Anda produksi.

Langkah-langkah promosi dan marketing:

1. Miliki hubungan yang erat dengan para pemilik warung makan, toko makanan kecil, kantin sekolah, kafetaria di kantor-kantor atau rumah makan yang bersedia menjual donat produksi Anda.
2. Jangan sungkan untuk terus memberitahukan usaha Anda ini kepada sebanyak-banyaknya orang.
3. Seiring dengan jalannya usaha, tampung keinginan konsumen dan ketahui selera mereka. Anda harus bisa mengembangkan resep donat yang telah ada menjadi beberapa macam variasi yang inovatif sehingga tidak membosankan.

Tantangan:

1. Berjualan makanan akan sangat berisiko rugi karena batas masa konsumsinya yang lumayan pendek. Untuk itu, jika donat Anda tidak terjual, Anda bisa merugi.
2. Donat mudah dibuat sehingga kemungkinan telah banyak yang membuat donat seperti produk Anda. Di sinilah peran penting kreativitas agar donat Anda tidak tergilas persaingan.

 

ADA BARANG UNIK DAN MURAH JANGAN SIA-SIAKAN

0 Response to "UNTUNG Bisnis Donat "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel