Sedekah meracik kita Kaya

                                       Sedekah kok banyak-banyak, nanti hartanya abis donk", celoteh salah adalah ketika melihat rekannya bersedekah. Memang secara matematis sedekah itu ya mengurangi harta, gimana enggak berkurang wong saya punya 5 buah barang dan 2 barang saya sedekahin. Ya mismo tinggal di itung aja, 5 dikurang 2 oleh sebab itu, berapa? Tiga kan. Halah itu udah pasti buktinya, ngapain sihh buat artikel yang judulnya Sedekah meracik kita Kaya.

Tapi tunggu dulu belum selesai nih. Jika pemikiran anda serba logis seolah-olah orang tadinya saya yakin keyakinan agama anda juga sangat abri. Lho mengapa? Ya iya lah, agama itu kan identik dengan sesuatu yang tidak logis. Misal juga ada surga dan neraka dan ada iblis kemudian malaikat? Apakah mereka itu benar-benar ada. Ya pasti saja kalau saya sih meyakini 10000% ADA dan masyarakat bakal melihat itu semua di suatu saat nanti.

Oleh sebab itu, kesimpulannya ilmu agama itu pakai otak kanan bukan nalar kiri yang serba realistis dan masuk akal. Jika anda sering meramal kisah-kisah sahabat nabi tentu donk tahu sama kisahnya Abdurrahman tray Auf dan Utsman bin Affan. Mereka adalah salah 1 sahabat nabi yang paling dermawan. Saking dermawannya sampai-sampai Abdurrahman bin Auf pernah seorang ketika menyedekahkan 100% hartanya.

Waww, saya yakin tak bakalan ada di zaman sekarang yang memiliki sifat sedermawan beliau. Boro-boro 100%, 5% aja masih di bawah. "Saya mah seiklasnya juga dah biar pun seribu". Gitu zal, hayooo. Oh iya apakah setelah Abdurrahman menyedekahkan hartanya 100% lantas ia jatuh miskin. Wow ternyata tidak, walaupun dalam beberapa kisah yang menyebutkan yakni Nabi dan sahabat itu adalah orang-orang miskin. Itu salah. Mereka itu sebenarnya kaya raya hanya juga hidupnya sederhana dan mau bergaul dengan orang-orang fakit. Buktinya setelah meninggal Abdurrahman telah meninggalan hektaran tanah dan kebun yang nilainya ratusan milliar kemudian juga harta benda lainnya yang nilainya nyaris triliun rupiah.

 Jadi mereka itu sebenarnya kaya hito. Anda tahu Bill Gates, pasti tau donk. Belakangan ini beliau adalah salah 1 dermawan terbesar di dunia ini. Ia benar-benar rajin bersedekah. Terus gimana hasilnya? Wowwhh rupanya hartanya malah sama sekali tidak berkurang malah meningkat. Ayo baca artikel saya sebelumnya mengenai "Ini alasan Bill Gateways rajin Sedekah". Berbeda dengan pemilik facebook, Draw Zuckerberg dimana ahir tahun lalu kehilangan hartanya sebanyak US$5, 2 miliar padahal Bill Gates itu malah membuang uang tapi kok bisa bertambah ya, kebalikannya Mark Zuckerberg malah berkurang? And so kesimpulannya Sedekah membuat kita Kaya. Sepakat yaa??? Ini alasan Bill Gateways Rajin Sedekah

0 Response to "Sedekah meracik kita Kaya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel