Harley Davidson Jadul Ini di Lelang Siapkan Duit 12,8 Milyar

Las Vegas.Salahsatu Harley-Davidson Strap Tank, adalah edisi motor Harley pertama semenjak  Harley–Davidso berdirinya. Klo mau beli Motor buatan 1907 itu ditawarkan US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,8 miliar. Wih mahalnya kalau bagi saya. Itu motor udah ada sebelum saya lahir bahkan bapak saya juga belum lahir... Kenapa mahal baca terus ya.,..

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (5/3/2015), Mecum Auctions siap melelang Harley-Davidson Strap 1907 yang akan dimulai pada 20 sampai 21 Maret di Las Vegas, Amerika Serikat.

Diperkirakan, pelelangan itu dibuka dengan harga US$ 1 juta. Jika dirupiahkan, motor ini bisa dimiliki dengan mahar sebesar Rp 12,8 miliaran. Tapi, bisa juga motor ini dibeli dengan harga di atas US$ 1 juta.

Harley-Davidson Strap Tank ini diproduksi pada tahun 1907. Dia menjadi salah satu motor Harley yang paling langka dan paling didambakan di dunia.

Maklum, moge itu hanya dibuat 207 unit pada pertama kali Harley beroprasi. Adapun Harley Strap Tank yang akan dilelang ini merupakan motor ke-37 yang diproduksi pada tahun itu.

Namun, yang paling penting adalah, motor ini memiliki nomor seri #2037. Itu artinya, motor ini memiliki mesin Harley ke-94 yang pernah dibuat termasuk dua prototipe.

Hingga kini, motor tersebut dalam keadaan serba asli. Mulai dari cat, jok kulit serta semua potongan-potongan, masih seperti sediakala. Dengan keasliannya itu, harga motor ini tentunya akan semakin tinggi karena sarat dengan sejarah Harley.

0 Response to "Harley Davidson Jadul Ini di Lelang Siapkan Duit 12,8 Milyar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel