Kalau Dipikir Lucu Ya "Ucapan Gombal Ketika Lagi Pacaran"

Kredit cerita dari kaskus
Kalau udah cinta, segala gombal dan bujuk rayu dikeluarin, awalnya terdengar manja, tapi setelah dipikir-pikir, kok terasa ngada-ngada?!

Gombloh, penyanyi pop humor jaman baheula pernah bilang gini lewat lagunya, "kalau cinta sudah melekat, tahi kucing rasa cokelat." Setuju? kalau ditanya ke Agnez Mo sih dia setuju. Soalnya, dia juga pernah bilang kalau, "Cinta ini kadang-kadang tak ada logika, berisi hasrat semua dalam hati."

Kalau dipikir-pikir emang ada benernya juga sih, ketika kita sedang berada di puncak asmara, yang kita rasakan hanyalah seneng, seneng, dan seneng. Bagi dunia, kamu hanyalah seseorang, tapi bagi dia, kamu adalah dunia, yang ingin ia miliki, dan dia isi terus dengan kata-kata penuh cinta.

Yap, kalau lagi di puncak asmara, si doi suka ngeluarin omongan yang tinggi banget. Pokoknya, doi pengen menyanjung dan bikin kamu tau betapa cintanya dia ke kamu. Saat diomongin sih berasa romantis, bikin ketawa-tawa manja, tapi setelah dipikir-pikir lagi, kok kelewat nggak logis yah, dan jadi geli sendiri pernah ngucapin.

1. "Aku Nggak Bisa Hidup Tanpa Kamu"

"Apajadinya Aku Jika Kamu Tak Disampingku"

Kalimat ini biasa meluncur ketika kamu mau ninggalin dia atau kamu udah lama banget ngediemin dia. Tapi setelah dipikir-pikir, masa iya si dia nggak bisa hidup tanpa kamu. Buktinya, tuh, pas akhirnya kamu putusin, dia pun masih bisa nafas. Masih bisa cari gebetan baru dan jadian lagi bahkan sebelum kamu nemuin yang baru. Huft.
2. "Kamu Adalah Cintaku Satu-Satunya"

"Hanya Kamu Yang Selalu Ada Dihatiku"

Kalau lagi dibutakan cinta, emang sih, semesta pikiran cuma diisi sama kamu, kamu, kamu. Tapi coba pastiin dulu, emangnya sama koleksi sneakers, gitar, dan seluruh personel JKT48 yang posternya nempel di kamar itu, dia nggak cinta juga?

3. "Cinta Nggak Perlu Memiliki"

"Biarlah Namamu Yang Selalu Ku Kenang"
Ini adalah pembenaran para korban friendzone nomor satu. Sok-sok nguatin diri. Emang yakin nih, mau cinta-cintaan tanpa diaku pacar? yakin kuat cuma dijadiin ojekzone, curhatzone, adik-kakakzone?

4. "Aku Belum Pernah Ketemu Yang Semenarik Kamu"

"Kamu Yang Tercantik Di Dunia Ini"

Kalau pacar kamu ngomong gini jangan percaya! apalagi kalau dia udah pernah pacaran sebelumnya. Emangnya waktu pacaran sama mantannya, si mantannya itu nggak menarik buat dia? Lebih baik percaya kalau Rhoma Irama bakal duet sama Jay Z daripada percaya omongan kayak gini

5. "Kamu tuh Masa Depan Aku"

"Kamu Akan Terus Menghiasi Hidupku Sampai Aku Mati "
Cabe-cabean Ciledug aja ngerti kalau masa depan itu nggak bisa ditebak. Nah, kamu peramal bukan, dukun bukan, doi udah berani ngomongin masa depannya.
"Masa depan situ aja masih belum jelas, kredit motor racing situ aja belum lunas, udah mau ngajak sini jadi masa depan situ. Helllowh?!" kata si cabe-cabean

6. "Kalau Kamu Bahagia Sama Dia, Aku Juga Ikut Bahagia"

"Aku Ikut Bahagia Ko, Walau Kamu Bersamanya"

Aw aw aw. Pas ngomong ini, pasti dia ngerasa heroik banget. Dia ngerasa jago punya hati sekuat rasa percaya dirinya Diyah Yellow. Padahal, sepuluh menit setelahnya, dia bakal nangis sesunggukan. Mana ada sih ada yang rela ditinggalin demi bisa sama yang lain. Serela-rela orang dimadu adalah yang seperti dituliskan di mural belakang truk, "mamah rela dimadu, asal papah rela diracun."

7. "Aku Bakal Sayang Kamu Selamanya"

"Percayalah Cintaku Takkan Pernah Pudar"

Yakin? walau kamu selalu nge-read chat dia tanpa ngebalesnya? walau di kemudian hari kamu selingkuh sama sahabat dia terus nikah? Nggak ada yang cinta yang abadi, bung, kecuali cinta ibu ke anaknya.

8. "Kamu Yang Terbaik Untuk Yang Pernah Aku Miliki"

"Kamu Yang Membuat Aku Tetap Ingin Hidup Didunia Ini"

Ucapin ini akan terasa sangat klise-huek-hueknya ketika akhirnya dia minta putus dengan alasan, "Kamu tuh terlalu baik untuk aku."
 
Begitulah cinta gan, bro, sis. cukup perlu dirasakan aja, nggak perlu diungkap-ungkap. Cinta, andaikan kamu tahu, nggak butuh alasan yang diada-ada, cinta cuma butuh balasan yang nyata. Sedaap!

0 Response to "Kalau Dipikir Lucu Ya "Ucapan Gombal Ketika Lagi Pacaran""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel