Viral...Nasehat Bab Al Qur'an Di dalam Kendaraan

Ini adalah sebuah nasehat twntang al qur an dan kendaraan anda serta apa fungsi al quran itu.
Bismillah...

Semalam saat selepas sholat isya,saya melihat mushaf Al Qur'an tergeletak di depan dekat setir mobil teman saya,,kemudian saya bertanya " knapa kau letakkan Al Qur'an di dalam mobilmu,,apa tujuanmu meletakkanya itu....?

Kemudian dia menjawab,," owh....supaya mobilku ini terhindar dari accident / kecelakaan dan semua bahaya,,

Alhamdulillah Allah melindungi aku sebab Al Qur'an ini".

Darimana kau tau ilmu semacam ini...??

Dari teman yang didalam mobilnya juga dia letakkan Al Qur'an,,

Apakah kau pernah membuka dan membacanya...???

Tidak sama sekali karena aku sangat sibuk kerja,,

Oh begitu,,...bolehkah aku berbagi ilmu denganmu tentang ayat - ayat Allah ini,,maaf bukan aku sok tau atau mengguruimu tapi hanya dekedar memberi penjelasan tentang fungsi Al Qur'an ini,,


Sambil memegang mushaf Al Qur'an itu lalu aku berkata,,Begini,,...
"Al Qur'an ini akan berfungsi jika kita membaca Ayat - ayatnya dengan difahami semua isi yang terkandung didalamnya dengan keyakinan sepenuh hati atau karena Allah,,

Jika mushaf Al Qur'an di salah gunakan sebagai alat untuk satu tujuan tertentu yang tidak ada penjelasan didalam Al Qur'an itu sendiri ataupun Al Hadist dan meskipun niatnya baik maka hukumnya adalah syirik,,

Adapun selama ini kau terselamat dari marabahaya saat kau mengendarai mobilmu,,maka itu bukan sebab di dalam mobilmu ada mushaf Al Qur'an akan tetapi karena Allah sayang padamu dan melindungimu,,
Jadi saranku,,boleh saja meletakkan mushaf al Qur'an di dalam mobilmu akan tetapi jangan lupa bacalah Al Qur'an mu itu sebelum engkau mengendarai Mobilmu agar perjalananmu dibarokahi oleh Allah"

"INGAT YA,,DIMANAPUN,,TIDAK ADA GUNANYA MELETAKKAN MUSHAF AL QUR'AN DAN MELEKATKAN STICKER DO'A - DO'A JIKA TIDAK DIBACA DAN DIAMALKAN,,KARENA SETIAP DO'A ITU AKAN BERFUNGSI DAN AKAN SAMPAI PADA ALLAH JIKA KITA BACA DAN KITA AMALKAN"
Di tulis oleh mas Jokam Mda

0 Response to "Viral...Nasehat Bab Al Qur'an Di dalam Kendaraan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel