Istriku Membangun Bisnis Online Dengan Jual Majakani Momo Di Facebook

Mas warsito, sejak mempunyai hp android baru, istriku sudah ngebet banget pingin jualan online. Sebagai seorang suami tentunya sedikit kuatir , kenapa? Ya sebab setahuku , istriku itu kurang suka jika aku duduk berlama-lama didepan laptopku untuk ngeblog.

Musim telepon internet.
Karena biaya internet sudah mulai terjangkau dan juga situasi jaeingan internet sudah masuk kampung, akhirnya banyak teman-teman yang ketika menelepon istrinya mengunakan jaringan internet, kayak mesengger, line, whassap, imo  dan lain sebagainya. Lalu terbersit dihati untuk membelikan hp baru pada istriku, maklum saat itu aku bekerja di malaysia. Jadi komunikasinya sangat tergantung lewat telepon.

Mulai pingin punya olshop.
Karena kawannya banyak dan jiwa berdangangnya juga ada mengalir dari ibunya, akhirnya memutuskan untuk menambah penghasilan dan juga sebagai kesibukannya, istriku berjualan MAJAKANI MOMO, herbal untuk merapatkan miss v, mengesatkan miss v, mengobati keputihan, mengobati kista,bisa juga melancarkan haid,dan mengobati miom. Ini khusus untuk wanita ya...

Media online.
Dengan media sosial istriku mulai mempromosikan produkya keteman-temanya, respon mereka ternyata luar biasa. Sebab hampir semua wanita setelah menikah banyak mengalami keputihan. Nah dengan majakani momo tersebut ternyata bisa sembuh.

Trus kalau mau pesan gimana?
Ya.. silahkan di pesan mengunakan wa atau sms ke nomer 0895 2202 3885.
Silahkan masukkan nama, alamat lengkap dan juga jumlah pesananya berapa.
Insyaalloh  fast respon. 

0 Response to "Istriku Membangun Bisnis Online Dengan Jual Majakani Momo Di Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel