LEBIH BAIK BERSYUKUR,DARI PADA KUFUR

mas warsito
Mas Warsito,kemarin dapet info kalau istri dapat orderan dari bisnis onlinenya yang jualan herbal majakani momo, dia bersyukur, kemudian saya pun bersyukur gembira juga, setelah itu saya teringat sebuah hadist yang artinya "bersyukurlah padaku (Alloh) ,maka aku akan menambah nikmatku, dan janganlah kamu kufur kepadaku ,karena sesunghuhnya kufur itu berat siksaku.

Setelah itu saya mendapat kabar baik lagi karena permit kerja saya juga sudah jadi, tinggal mengambilnya aja, dan juga dapat kabar baik lagi sang istri dapat arisan dari pengajian yang dia ikuti. Emmmm. Alhamdulillah.

Sebuah bukti bahwa hadis diatas memang luar biasa dan terbukti, tetapi harus di ingat teman-teman semuanya ya, bahwa rejeki itu tidak cuma uang aja, bisa apa aja kok, seperti permasalahanya terselesaikan, ruwetnya menjadi selesai, sakitnya menjadi sehat, dan lain-lain.

Memang berat untuk bersyukur karena syetan pasti ngak tingal diam untuk mengoda kita, sehingga ketika kita mendapatkan sesuatu yang baik, syetan akan ngojok-ngojoki hati kita biar sombong, ujub.pamer. sehingga merusak hati dan ibadah kita.

Sekali lagi mari kita sama -sama belajar membiasakan diri kita selalu bersyukur. Alhamdulillah, karena ucapan inj sangat di sukai Alloh. Mau berayukur atau mau kufur?

0 Response to "LEBIH BAIK BERSYUKUR,DARI PADA KUFUR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel