Ingin Belajar Internet,Tapi Sulitnya Minta Ampun

Tulisan ini terinspirasi dari istri saya, sebenarnya istri saya itu gaptek sekali, wis pokoke nol prutul soal internet.

Saya belikan hp android.
Saya buatkan facebook, yah karena antara aku dan dia berjauhan karena kerja. Sebenarnya niat hati untuk saling berhubungan lewat telepon internet, karena lebih murah biayanya.

Bertemu teman yang sudah lama tak jumpa lewat facebook, dan dia cerita sedang bisnis internet, jualan baju dan herbal buat wanita. Majakani momo. Itu,tu obat untuk organ kewanitaan biar keset ,peret, dan rapet, serta bisa mengobati keputihan,

Dulu ngak suka saya lama di depan laptop.
Saya sudah lama belajar ngeblog, buat web gratisan, blogspot, bikin artikel. Posting di blog .
Istri saya seperti ngak suka. Soalnya wajahnya cemberut aja.

Sekarang sering dengar temen-temanya banyak yang mendapat penghasilan dari internet, akhirnya ingin belajar, nah problem nya mulai muncul.

La gimana ngak , waktu saya dirumah ngak mau belajar, giliran saya di rantau, malah ingin belajar sendirian, terlihat ruwet bagi dia.

Minta di ajarin buat email. Udah di kasih tutorial lengkap pun masih ngak bisa, duh.... melas sak jane... tapi yo kui, aku ngak di situ.

Ternyata belajar internet otodidak itu lebih sulit dari yang di bayangkan,

0 Response to "Ingin Belajar Internet,Tapi Sulitnya Minta Ampun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel