BUAT PARA GADIS ,BILA NGGAK MAU DI LAMAR,TOLAKLAH DENGAN BAIK


HAIII..GADIIS!!!! BILA NGGAK MAU!!!!TOLAKLAH DENGAN BAIK!!!! Melamar dan dilamar itu adalah proses awal sebelum terjadinya pernikahan. Laki- laki bebas memilih, tetapi perempuanlah yg berhak menentukan.
Bagi laki- laki, melamar itu bukan perkara yang mudah. Dia berarti siap menjadi suami bg gadis tersebut. Dengan beban tanggung jawab sebagai suami yg menanti di depan mata

Jejaka:" maukah kamu menjadi istriku!!".
Gadis:" nggak mau aah!!" " nggak level!! "
"orang culun gituu!! "
" mubaaleg!!! haaaaa!! "
nggak mau aah, orangnya hitem, kotor, miskin lagii!!! " hiiii!!!
kalau mau melamar saya itu, mbok yaa ngaca duluu!!.

Astagfirullaah!!! Memang ucapan ini biasanya tidak diucapkan secara langsung pada jejaka yg melamar, tetapi biasanya di ceritakan pd keluarga, ataupun teman, yg akhirnya sampai juga pada telinga sipelamar.

Tahukah kamu??? Wahaii gadiiis!!! Jejaka melamarmu itu punya niat baik, berarti dia menghargaimu, menghormatimu, menyanjungmu, mengidolakanmu, kaulah yg tercantik baginya!!!!.
Berarti dia siap berkorban untuk membahagiakanmu!!!  Sejelek apapun jangan kamu hina..!!!
Pantaskah kamu menghina orang yg menghargaimu dan menghormatimu??
Bila kamu nggak suka!!!, kamu nggak cinta!!! mbok yaa dijawab dengan jawaban yg haluuus, yang tidak menyakitkan hati!!
Ingaaat!!!

"Cowok yg kamu sayangi blm tentu sebaik cowok yang kamu benci !!!! " Hingga saatnya nanti kamu menyesal ternyata cowok yg kamu tolak lbh baik daripada cowok yg kamu pilih...!!!
Jodoh memang kodar, ttp meremehkan orang yg melamar adalah perbuatan yg tidak dibenarkan, krn ini bukanlah adabnya orang iman. Gadis muslmah yg punya perasaan tidak akan berbuat seperti ini.
Semoga bermanfaat, maaf kalau ada tulisan yg tidak sopaan, semoga kita tetap dlm keimanan, salam tuk semua, الحمد لله جزاكم الله خيرا

0 Response to "BUAT PARA GADIS ,BILA NGGAK MAU DI LAMAR,TOLAKLAH DENGAN BAIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel