Dalam Cinta Karma Punya Cerita; Saat Ini Jika Kamu Menyakiti Akan Ada Saatnya Kamu Akan Disakiti

Seandainya bukan dalam waktu terdekat ini, kemungkin dalam waktu yang cukup lama nantinya dia akan merasakan seperti apa yang kamu rasakan. Yang telah menyakiti akan disakiti kembali, yang menghianati pastinya akan dikhianati juga, dan yang telah melukai akan dilukai kembali.

Semuanya akan dikembalikan pada dirimu masing-masing, karena kebanyakan semua orang menyebut itu adalah sebuah balasan, alias mereka menyebutnya karma. Maka percayalah bahwa yang telah menyakitimu kelak pasti dia akan merasakan apa yang kamu rasakan saat ini, 
Karma Adalah sebuah Cara Tuhan Menyadarkan jikalau Cinta Itu Tidak sepatutnya untuk Dipermainkan.

Yakinlah suatu saat nanti dia yang hari ini telah menyakitimu pasti akan mendapatkan balasan dari Tuhan.Balasan itu agar dia bisa belajar bahwa sesungguhnya cinta itu tidak sepatutnya dipermainkan.

Karma Bisa Datang Kapan Saja waktunya Dan Bahkan Sangat Mungkin sekali Akan Lebih Kejam Dari Apa apa Yang Telah Kamu Lakukan.

Karma itu akan datang juga  jika pada waktunya, entahlah kapan itu waktu yang tepat tidak ada yang bisa mengetahuinya dahulu. Namun biasanya karma itu akan lebih kejam dari apa apa yang telah dilakukannya pada dirimu, maka kamu yakinlah dia pasti akan mendapatkan balasan yang sama.

Karma Itu pasti Berlaku Buat Siapa Saja Yang Menyakiti Tidak Ada Pengecualian Baginya

Karma itu berlaku bagi siapapun, tidak ada lagi pengecualian termasuk itu dia. Karma tidak pernah menjauh dari orang-orang yang membuat kesalahan karena karma datang untuk memberikan pelajaran berharga dan sebuah penyesalan agar meraka yang menyakiti tidak lagi menyakiti orang lain dan menyadari akan kesalahannya.

Yakinlah ,Jika di suatu Saat Nanti bahwa Penyesalan Dan Karma semuanya Bakalan Mewakili Rasa Sakit yang kau alami.

Dan padaSuatu saat nanti karma itu bakalan datang menghampiri seseorang yang telahpun menyakitimu, dia datang mewakili segala perasaanmu. Maka tunggu saja dan yakinlah bahwasanya  dia akan merasakan sakit yang sama seperti yang telah kamu rasakan dan kamu tidaklah pantas untuk membalasnya.

Saat Kamu Melihat Karma Itu Datang Padanya, Saat Itu Kamu Menyadari Bahwa Hidup Ini Memang Adil

Kelak suatu saat nanti jika kamu melihat dia mendapatkan balasan yang sama atau bahkan lebih dari yang dia berikan padamu maka saat itu juga kamu akan benar-benar meyakini bahwa hidup itu adil, adil bagi yang telah tersakiti dan adil bagi yang pernah menyakiti.

Ingatkanlah hai dirimu Ketika Dia Menyakitimu Dia Sedang Melakukan Kesepakatan Dengan Karmanya.
Saat dia menyakiti hatimu, percayalah bahwa dia telah dengan sadar kalau dia telah melakukan sebuah kesepakatan pada karma bahwa dia siap untuk mendapatkan balasn untuk semua yang telah diperbuatnya.

0 Response to "Dalam Cinta Karma Punya Cerita; Saat Ini Jika Kamu Menyakiti Akan Ada Saatnya Kamu Akan Disakiti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel