Soal politik Indonesia Dan Nitizen


Mas warsito, Ah saya sih soal politik indonesia itu ngak ikut-ikutan. la gimana mau ikut-ikutan wong ngurusin dapur biar ngepul aja udah pusing, Namun perkembangan jaman yang sangat cepat kemajauanya bisa ngak bisa kita akan keseret dan tentu aja pasti masuk kedalamnya, iya to.....!

Medsos.
MAS WARSITO

Nah ini yang akan saya soroti . Sangat mudahnya informasi yang menyebar di media sosial sekarang ini  membikin kita terpengaruh, ya minimal kita di sajikan berita -berita yang sebelumnya belum pernah kita tahu.  Anehnya kita itu seakan-akan menjadi orang yang pertama tahu berita . sehingga tangan ini akan mudah klik tombol share atau like..

Belum membudayanya mencari  keabsahan atau kebenaran berita. inilah budaya kita. ngak mau berpikir panjang ,atau setidak-tidaknya berusaha mencari kebenaran. langsung share. sedangkan kita ngak tahu berita itu benar atau salah. yang penting cocok dengan kita langsung kita share. beres. dengan prinsip,kita bukan yang share pertama. Aduhhhhh...HATI-HATi kawan.....!

Gunakanlah media sosial dengan baik. untuk silaturohim,untuk memberi manfaat kebaikan pada yang lain. atau nasehat yang baik. itu lebih baik. Buat jualan online juga bisa manfaat pada diri kita sendiri.

Semoga tulisan dari mas warsito ini memberi manfaat.

0 Response to "Soal politik Indonesia Dan Nitizen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel