Jelang Pertandingan Indonesia Vs Kamboja, Coach Luis Milla Minta Maaf kepada Pelatih Lawan.



Jurulatih timnas Indonesia, Luis Milla, kembali menyampaikan permintaan maafnya jelang menghadapi Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Pertandingan Indonesia Vs Kamboja
Jurulatih timnas Indonesia, Luis Milla,
Permintaan maaf itu disampaikan coach Milla dikarenakan ia sedikit mengingat kejadian yang sangat memalukan pada saat melawan Kamboja di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Malaysia.

Penyerang timnas U-22 IndonesiaSaat itu, Marinus Maryanto Wanewar, melakukan gestur tubuh yang kurang pantas terhadap pemain Kamboja.

Hal itu yang membuat pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino, merasa geram karena menurut dia tak sepantasnya pemain timnas melakukan aksi tersebut.

"Saat ini, saya mau meminta maaf kembali kepada staf kepelatihan Kamboja, termasuk pelatih Leonardo Vitorino, atas kejadian waktu itu karena hal tersebut sangat di luar kontrol kami," kata Milla, Selasa (3/10/2017).

Kini, coach Luis Milla bersama dengan timnas Indonesia akan kembali bertemu melawan Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Dari sebanyak 20 pemain yang dipanggil Milla, tidak ada nama Marinus Maryanto Manewar.
Pelatih asal Spanyol itu memiliki sebuah harapan di dalam pertandingan tersebut.
Setidaknya gestur tubuh yang dilakukan seperti Marinus jangan sampai terjadi lagi dalam pertandingan tersebut.

"Saya harap gestur tubuh yang dilakukan seperti itu tidak terjadi lagi," ucap Milla.

"Pemain yang sudah dipanggil ke timnas harus bisa menjadi contoh yang bagus di dalam ataupun di luar lapangan karena bermain di timnas merupakan pencapaian tertinggi bagi pesepak bola," kata Milla.

0 Response to "Jelang Pertandingan Indonesia Vs Kamboja, Coach Luis Milla Minta Maaf kepada Pelatih Lawan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel