TES POSTINGAN PERTAMA MENGUNAKAN COSTUM DOMAIN WARSITOBIZ.XYZ MENGGUNAKAN RUMAH WEB

Halo sobat mas warsito.tadi pagi tanggal 2/3/2020 mencoba menggunaka costum domain dari rumah web,saya coba -coba maksud saya itu belajar mengunakan costum domain. kebetulan sekali saya membeli domain di rumah web dengan domain https://www.warsitobiz.xyz/..

Saat membeli pertama saya dapat harga promo senbesar 15.000 ribu rupiah. biaya keamanan 10.000 ribu dan pajak sebesar 10%. total saya harus membayar sebesar 27.500 rupiah untuk tahun pertama. Selanjutnya harganya berapa saya tidak tahu apakah masih harga promo apa tidak.

Pada intinya sih saya bisa membuat blog dengan blogspot.com kemudian di costum dengan costum domain dari rumah web. ternyata gampang juga sih, soalnya kita bisa membaca tutorialnya bagaimana costum domain blogspot dengan domain dari rumah web.
bagaimana cara costum domain blogspot


Tinggal ngikutin aja tutorial yang telah meraka sediakan. Ya.. harapan saya inggin punya website sendiri bisa terwujud.Horeeeee.... bisa....

Nah bagi sobat mas warsito jika ingin tahu atau suka dari blog ini bisa like ,komen atau share ya,! semoga bermanfaat

0 Response to "TES POSTINGAN PERTAMA MENGUNAKAN COSTUM DOMAIN WARSITOBIZ.XYZ MENGGUNAKAN RUMAH WEB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel