Doakanlah Suami atau Istrimu Seperti Ini |DOA SUAMI DAN ISTRI

Mas warsito,jadikanlah rumah tanggamu menjadi sakinah mawadah warahmah,yaitu berbuat baik pada istri atau suami kamu, doakan dia dengan doa kebaikan, berikut nasehat contoh doanya
Nasehat Cak Emir.

Doa SUAMI & ISTRI
Doa suami untuk istri;
Bismillahirrahmanirrahim
Ya Allah ya Rahman ya Rahim ya dzaljalali wal-ikram

1. Berilah istri saya menjadi istri yg solihat, ahli taqwa, ahli syukur, ahli ibadah, ahli puasa, banyak baca Qur'an, banyak dzikirnya ke padaMu, ahli sodakoh, pemaaf dan berani minta maaf serta dermawan...

2. Jadikanlah istri saya perempuan yg Engkau percaya menjaga, meramut dan mendidik anak2 saya untuk menjadi manusia2 yg bermanfaat dunia akhirat..

3. Jadikanlah istri saya bisa menjaga dan meramut harta benda yang Engkau titipkan pada saya...

4. Jadilkanlah istri saya perempuan yang Terjaga lahir batin ketika saya ada Di rumah atau sedang tidak di Rumah ...

5. Jadilkanlah istri saya bisa taat Allah Rasul dan pengatur dan pada saya sebagai suami..

6. Jadilkanlah istri saya hormat dan takdzim kepada tanda2Mu dan pada saya sebagai suami..

7. Jadilkanlah istri saya menjadi wanita solihat yang bisa menolong saya dalam perkara dunia dan akhirat saya...

8. Berilah istri saya bisa kontrol emosi terutama ketika bicara pada anak-anaknya, sehingga yg keluar dari lisannya adalah kata rahmat, kasih sayang dan Cinta yang menjadi doa2 dan akibat baik untuk anak-anaknya...

9. Jauhkanlah istri saya dari ucapan jelek, terutama ketika bicara kepada anak-anaknya sehingga semua anaknya terhindar dari doa jelek seorang ibu...

10. Ya Allah buatlah saya, istri saya, anak2 saya dan semua family serta kerabat saya menjadi ahli sorgaMu yang Indah dan Kekal abadi selama-lamanya...

Doa ISTRI untuk SUAMI
Bismillahirrahmanirrahim
ya Alloh, ya Rohman, ya Rohiim, ya dzal Jalali wal-ikrom....

1. Jadikanlah suami saya menjadi lelaki yang sholeh, ahli ibadah, ahli taqwa, ahli syukur, ahli dzikir, penyabar, pemaaf, selalu mendekatkan diri kepadaMU dan banyak tawakal kepadaMU ya Alloh....

2. Berilah suami saya kesehatan, kewarasan, umur yang panjang dan barokah sehingga bisa menunggui anak2nya dan mengantarkan mereka menikah, menjadi Wali untuk putri2nya dan menjumpai cucu2nya.

3. Berilah suami saya rejeki yang halal, yang enak, yang luas, yang banyak dan barokah sehingga mampu menghidupi kami sekeluarga dan sebagai sangu untuk ibadah.

4. Berilah suami saya bagian akhlaqul karimah yang banyak dan kebijaksanaan sehingga bisa menjadi contoh yang baik untuk anak2nya.

5. Berilah suami saya rejeki hati yang luas dan pemaaf sehingga bisa memaafkan segala kekurangan saya dan ridho terhadap usaha2 baik saya dalam keluarga.

6. Berilah suami saya hati yang baik, lisan yang baik sehingga bisa memberi nasehat kepada saya dan anak2 saya dengan nasehat yang baik dan ucapan yang baik..

7. Berilah suami saya keridhoan dariMu sehingga bisa meridhoi saya di dunia dan akhirat dan keridhoan itu bisa memudahkan jalan saya masuk ke dalam surgaMu.

8. Berikanlah suami saya kemauan untuk kerjasama dengan saya sehingga bisa saling memperkuat dan tolong-menolong untuk menuju surgaMu dan selamat dari nerakaMu

9. Berilah keluarga kami kerukunan dan kekompakan sampai di sorgaMu.

10. Berilah saya, suami saya, anak2 saya dan semua keluarga saya menjadi ahli sorgaMu yang Indah dan kekal abadi selama-lamanya....
Amin ya rabbal alamin....!

0 Response to "Doakanlah Suami atau Istrimu Seperti Ini |DOA SUAMI DAN ISTRI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel