BAGAIMANA CARI DUIT MUDAH DARI INTERNET," NGAPUSI" | MAS WARSITO

Bagaimana cari duit mudah dari internet
Mas warsito, pertama kenal internet itu udah lama, sekitar tahun 2012 an lah, lupa, waktu itu masih bekerja di malaysia, ya..... kemajuan teknologi antara indonesia dan malaysia itu lebih maju negara tetangga kita. Waktu itu untuk berlanganan internet masih dihitung per 10 kb seharga 10 sen. Waktu itu pakai hp nokia. Pertama buka kok ada postingan cara mudah dapat duit dari internet.
Kayak ngak percaya, mosok bisa. Trus caranya gimana,

Main klik iklan.

Pertama di ajari klo tinggal klik iklan trus nunggu 10 detik dapat dollar. Ya ikut... tahun berapa ya... dah lupa, tapi masih ingat waktu itu ikut clixense. Ternya melelahkan ,menghabiskan duit ngak sampai ngak terhitung. Termasuk gagal. Waktu itu udah pernah dapat 5 $lah. Tru malas.. cuma ngabisin duit ama waktu,.

Kenal google adsense.

Akhirnya ketemu yang namanya ngeblog pakai blogger. Trus di daftarin adsense. Berhasil.?? Ngak.... udah di coba berkali-kali juga  gak berhasil di terima. Akhirnya putus asa. Malas ngeblog lagi.
Ketemu mentor dan beli tutorial. Ya ....akhirnya kumpul-kumpul duit tuk beli tutorial tersebut, trus ada duit ,waktu itu arisan,sehingga bisa beli laptop seharga 1250 ringgit,. Bermodal hasil tutorial tadi  buat blog dan di daftarin adsense.

Berhasil punya akun adsense. 

Praktek ,berhasil. Bahkan punya 3 akun. Yaitu punya istri adik dan saya sendiri. Trus udah ngasilin duit lum?
Dari 3 akun tersebut yang sudah gajian baru satu, punya istri saya, kira2 sudah po 4 kali. Ngak banyak cuma 200 an dan 100an dollar, yang lainya belum,yaitu tadi ,penyakit malas dan ngak fokus, sebab semua itu butuh waktu ,pikiran, dan uang untuk beli internet,
Jadi kalau ada yang bilang cari duit dari internet itu mudah, itu "Ngapusi". 


Yang jelas itu rekoso. Butuh perjuangan, dan komitmen yang luar biasa,dan fokus, praktek..
Dapat dollar dari internet itu memang bisa. Tinggal kita mau belajar,mau praktek.

Kalau menurut saya pribadi, lebih baik punya mentor jika anda mau terjun ke dunia internet marketer. atau cari duit lewat internet. Karena ya..itu..kalau belajar secara otodidak perlu waktu lama. sampai-sampai merasa jenuh.

Nah sobat warsito bisa timbang -timbang sendiri mana yang lebih enak menurut anda. Jika suka klik aja like.kalau mau komentar klik kolom komentar kalau manfaat ya.. Klik SHARE.

0 Response to "BAGAIMANA CARI DUIT MUDAH DARI INTERNET," NGAPUSI" | MAS WARSITO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel